Minggu, 08 Maret 2015

FOURSDA! ALL IS WELL!

 Yuhuuu Moin Moin Guys! balek lagi nih aku nya, masih sekitar sekolah tepatnya kegiatan ekskul yang bakalan aku bahas kali ini, jadi.... sekali lagi jangan bosen! udah aku tempelin lagu segala kok di blog ini! nyehe. udah deh lanjuttt

Dari sekian banyak ekstrakulikuler di sekolah ini pilihan ku jatuh ke Basket, dulu waktu sd ngebet banget pengen ikut basket memang kesan nya keren gitu tapi basket itu ngga sekedar keren gitu ajaa aku baru tahu basket itu ngga sekedar maen di lapangan 5 orang gitu aja, basket itu perjuangan, pengorbanan, kebersamaan, dan masih banyak lagi. Banyak orang bilang ngapain juga ikut basket? memnag passion setiap orang beda-beda. Aku ikut Basket dulu dari kelas 7 saat pembukaan ekskul langsung masuk Basket, dan aku pun itu latian yang ngga tau apa-apa malah latihan basket pake jam tangan ku, rambut ku gerai gitu aja, pokonya emang dari sono nya ngga tau apa-apa dan inget banget waktu itu udah capek banget yaa duduk aja gitu di pinggir kaka kelas nya bilang gini "heh! jangan duduk!" anak-anak yang lain udah pada was wes wos gitu gara-gara aku, memang kita disana di ajarin benget buat kuat ngelatih otot! berjalan beberapa bulan ini tuh ngga semudah yang orang lain lihat!

Jadwal ku latihan Basket waktu itu emang full banget jadi ngga ada lagi waktu buat leha-leha, semua waktu itu berguna banget buat latihan tiap hari nya! dan waktu itu cuma aku aja yang paling deket sama kakak-kakak senior nya jadi uda tau seluk beluk team itu gimana, gimana cara mengatasi masalah dalam team dan lain -lain. Udah kalo mau ikut pertandingan itu ngga mandang waktu lagi mau hujan deres petir gimana pun ya tetep latihan mau panas rasa kebakar ya kudu latian ada di lapangan, jadi ini semua melatih ku untuk kuat dan nggak pernah untuk menyepele kan apa pun!

Aku tahu banget gimana rasanya latian panas bgt, di fisik di suruh lari-lari. Udah yang kayak pas lari tuh sambil mikir gini 'enak kali ya makan es krim di rumah sambil nonton tv' yaelah ngipi mulu! Foursda memang di latih untuk kuat secara fisik, udah deh yang nama nya sambel, es, soda, dan tidur malem itu pantangan kami semua!

ok selain fisik? Otak juga! emang main basket cuma pake otot? nggaaaak! kudu pake otak! kita harus bener-bener mikir keras gimana melewati musuh dan nginget taktis yang udah di berikan, lari sana sini sambil mikir terus kudu fokus!

oke deh aku bakalan curhat, hari iru emang bener-bener berkesan banget buat ku di ruang kelas yang seisi anak basket itu terjadi pemilihan kapten basket then, semua di tanya siapa yang tahu nama ku dan nama nya nanta karena kami cuma ber2 kandidat nya. Dan yang tau nanta tuh se-ambreg dan yang tau aku cuma beberapa gelintir anak. Skip at least yang kepilih malah aku dan Klemens. Gausah tanyain aku gimana, aku tuh juga ngga tau. Tapi selama ini memang nanta yang terbaik, dia semangatin aku ketika banyak tugas ku numpuk sebagai kapten team , cuma nanta yang bantuin aku ngisi in formulir anak-anak waktu mau pertandingan dan nanta juga yang tahu banget aku gimana:') ah jadi terharu, susah seneng pun aku sama dia

Tapi aku dnegan team ku berusaha banget supaya bisa support satu sama lain, salut sama kalian:) Sebagai tugas kapten team ini ngga gampang, ada diamana waktunya aku di tinggi kan dan di bangga kan dengan semua orang dan ada pun saat nya aku benar-benar di hujat dengan seribu kata-kata memilukan.

Dan semua orang bahkan hanya memangdang kami ini sebelah mata, mereka merendahkan kami seakan kami tidak bisa apa-apa, tapi waktu-waktu itu ku harap cepat berlalu:D kami semua berjalan berdampingan dan menghadapi semua ini bersama-sama

praying is the best momment
Semua sudah seperti mesin, kami memoles skill sehebat mungkin untuk ajang besar satu ini, benar-benar menguras segala nya tapi kami bangga masih bisa ke sana lagi bersama-sama!

Sejarah Foursda yang sudah menorehkan prestasi membuat semangat kami membara dengan liar, kami masih  ingin membangga kan nama Foursda di muka umum. dan ajang besar ini adalah DBL , aku berpikir 'heyy siapa ngga tau sih' kayak gitu, memang dulu sebelum tahun ini nama Babak Utama jatuh gara-gara kami tapi tidak ada yang perlu disesali yang ada kami semua harus berkerja lebih keras dan keras lagi! untuk menngapai kembali Babak utama itu.

sudah ke2 kalinya aku bertanding lagi disini, rasa nervous atau demam panggung itu agak hilang memang, tapi kali ini aku berada di dalam posisi penting, posisi dimana power dan support memang dari aku, harusnya aku tahu kata-kata membangun untuk teman-teman team ku itu bagaimana. Tapi semua nya tahu apa maksud ku dan bagaimana cara aku menyupport mereka semua! aku harus meyakin kan mereka kalau kita biasa! motivasi itu penting. i'm so proud of you Guys 

saat memasuki ruang ganti lawan kami, menatap kami seolah kami bukan siapa-siapa aku tahu benar bagaimana tatapan itu. Sekali lagi ini membangunkan kami semua untuk berusaha lebih keras lagi. Alhasil dari Babak penyisihan kami melawan habis 3 sekolah dan memenangi pertandingan tapi itu belum apa-apa

syukur alhamdulillah



babak utama di depan mata

dan masih banyak segudang cerita tentang basket, karena aku hanya bercerita secara global! oke don't worry if the worst thing happen to you, the more happiness is already waiting for us:)

tertanda,
sesorang yang kangen dengan team nya
Utriya Amanda












Tidak ada komentar:

Posting Komentar