Jumat, 06 Maret 2015

Kegiatan Pembelajaran di Sekolah Ku!


i'm back! hi guys, di kempatan ini aku mau bahas tentang kegiatan belajar mengajar di sekolah. actually sama seperti di sekolah lain nya yang kalian ketahui tapi aku merasa beruntung masuk di smpn 4 sda ini karena banyak hal berbeda di sini, Pak Muflich selaku kepala sekolah memiliki berbgai ide dalam pembelajaran agar setiap siswa tidak jenuh saya sangat menghargai betul ide kepala sekolah ini. Mungkin bukan aku saja yang berasa beruntung karena hal ini. Bagaimana pun i"m so grateful to be here.

seperti kata ku tadi, inovasi pembelajaran itu macem-macem loo! salah satu nya yang aku mau bahas kali ini yaitu kegiatan pembelajaran di Masjid Al-Hasyim, well semua orang sudah tau pastinya tentang mesjid megah dan berdiri kokoh di sekolah ku. makin cinta deh Hahaha. Masjid al- Hasyim ini berdiri dengan adannya infaq tiap hari nya dan lambat laun infaq tsb dijadikan Masjid ini, sungguh keren!

dengan ada nya Masjid ini kami semua lebih bersemangat untuk beribadah dan mempertebal iman dan taqwa, selain itu di Masjid kami semua juga melakukan kegiatan pembelajaran yaitu BTQ yups! bener, btq biasanya di lalukan setiap hari sabtu dan di lanjutkan acara istigosah, kami semua di tuntun dan di bimbing melaui ajaran agama agar sesuai di dalam norma yang berlaku, sekali lagi  im lucky one to be here and so grateful 

kalian mau liat cuplikan nya? nih :)


















maaf ya kalau cuma 2, dan hanya tampak dari belakang:D tapi aku senang sekali bisa berbagi cerita ku dengan kalian semua nya:) sampai berjumpa di next post! 

love and hug,
Utriya Amanda

nb: thx to nanda as diandag to share her photos to me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar