Jumat, 06 Maret 2015

KEGIATAN SEKOLAH : Gebyar Seni a.k.a Pensi 2k15


MOIN EVERYONE! you're officialy back with me:) nah kali ini aku bakalan bahas tentang gebyar seni ! yang barusan aja di adakan, aku sangat bahagia sekali karena.... kali ini kita anak kelas 9 boleh turut berpartisipasi dalam Pensi taun ini dan plus ada band nyaaa uwooo, fyi aja tahun kemaren tuh ngga ada band dan kelas 9 ngga ikutan ngisi acara jadi kan ndak enak gitu . Nah kalian semua anak SMPN 4 sda sangat menyambut acara ini dengan riang gembira begitu juga aku he he he
Seperti acara pensi tahunan biasanya, tetep kok di adakan 2 hari dan itu Petcah sangatdh he he. pokok nya aku kaget adek adek kelas paling semangat menyabut ini semua dan ngga nyangka aja mereka punya potensi yang besar dalam bidang nya masing-masing.

So aku bakalan re-view di hari pertama, as you know aula penuh manusia baget jadi banyak yang bergerombol di bekalang dan itu agak memperlambat mulai nya acara sebenernya, dan dipindah lah merek kedepan pangung. Asik kok pada rame semua gitu, dan acara di mulai seperti acara biasanya dan ini ada jepretan beberapa acara yang awal-awal muncul

padus sebagai opening, menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Smpn4 

Di hari pertama itu banyak sekali drama yang mucul dan sisanya ya di hari ke-2 donggg tapi tetep asik kok, ada yang nanyi juga loh! parah! seru abis!

hari ke 2 nggak kalah pecahnya, well hari ini tuh hari drama ku tampil. drama berbahasa inggris dan judul nya snowwhite, then what? aku jadi snowwhitenya, ok aku tau ini ngga pantes banget yah:') mayan sedih si banyak yang bilang ngga cocok atau dandanan nya menor ada yang bilang ngomong apaan ngga ngerti arti nya, but kita tetep kukueuh akan menapilkan drama yang bisa dikatakan super ndadak banget:') dan hasil mendadak ini boleh di bilang lumayan lho! aku sangat bangga sama temen-temen yang mau ngerjain semua nya sendiri nyemangatin satu sama lain itu keren! well ini sudah ke-2 kali nya aku tampil drama bahasa inggris he he. Dan ngga nyangka lagi di pangung liat penonton nya aja bawaan nya sudah mau kebelet pipis. yah inti nya tuh enjoy aja:'D . Lhaa aku nya curhat, ngga papa. Nih buat kalian semua yang mau liat wajah sangar ku ini Hahahahaha. 
ini waktu snowwhite mau makan apple beracun nya:'D
waktu pangeran abal-abalnya dateng, itu pun kudanya pake sebatang lidi. demi apah? kalian gausah ketawa:'D



nah itu beberapa cuplikan drama nya, emangsih sebenernya tim juri waktu itu not really sure mau nampilkan drama kita, dengan wajah belaskasihan dan dengan di dorongkan keinginan luhur kita tampil #lha . dan inti dari semuanya jangan pesimis dan selalu berusaha ;D 
Aku masih punya beberapa foto nih cusss...

yang ini seluruh peserta fashion show busana casual!

wahh ini musik aransement dari kelas 9b;D asik banget mereka hihi.
anak-anak osis yang pake baju nusantara!
lha ini mah drama ku, ehe.
udahan dulu yaaa, i love to share my story bout ma school to all of you guys!<3 yeyy see you next post;D 
tertanda,
snowwhite yang ditukar
Utriya Amanda
nb : want say thx to nanda again to all that pict:D

1 komentar:

  1. 2021 ford escape titanium hybrid - iTanium-arts
    At the 2020 CES in San trekz titanium headphones Jose, Nevada, we are excited 2018 ford fusion energi titanium to announce the latest entry in titanium mokume gane the virtual reality portfolio. We are ford escape titanium excited to titanium trimmer as seen on tv share

    BalasHapus